KONFERENSI VIRTUAL

Panduan Pelaksanaan Konferensi :

Pelaksanaan seminar akan dilaksanakan melalui daring dengan menggunakan aplikasi Webex. Pemakalah harus membuat video presentasi yang nanti akan dijadikan alternatif ketika koneksi internet tidak stabil. 

Link Guideline to join Zoom Meeting SNAPTEKMAS 2021

Batas waktu untuk pengiriman video adalah 20 Oktober 2021.

Silahkan mengunggah video presentasi pada link yang telah tersedia (silahkan memilih folder sesuai dengan track  yang dipilih).

Konferensi akan dilaksanakan secara daring dengan memutar file video yang telah diserahkan oleh Pemakalah pada saat pelaksanaan seminar pada tanggal 21 Oktober 2021. Pemakalah harus bersedia online untuk mengikuti sesi tanya jawab yang akan dipandu oleh Moderator.

Berikut adalah pedoman dalam mempersiapkan file video :

  • Durasi video : 7 menit
  • Sesi Tanya Jawab : 5 menit (dilakukan setelah pemutaran video)
  • Format file : MPEG-4 (.mp4)
  • Ukuran video : HD (pengaturan 1280 x 720 atau ā€œ720pā€)
  • Kualitas audio : Pastikan anda telah memeriksa audio apakah sudah terdengar jelas sebelum mengirim video

Selama pelaksanaan seminar secara virtual, Peserta akan mengikuti sesi seminar secara paralel. Setiap sesi akan dipandu oleh 2 moderator. Seluruh peserta wajib menonaktifkan suara selama sesi pemutaran video presentasi. Moderator akan memandu pelaksanaan sesi tanya jawab, dan berhak untuk mengaktifkan / menonaktifkan suara Peserta sesuai dengan kepentingan pelaksanaan sesi tanya jawab. Karena keterbatasan waktu dalam sesi tanya jawab maka Peserta diberikan waktu 3 menit.